Senjata Favorit Cross Fire Online

poster CrossFife2
Pernahkah anda mendengar teriakan seperti ini
" Awas ledakan....!!! "
" Bertahan Tim...!!! "
atau bahkan
" Kerja Bagus Tim... " ???
sampai sekarangpun saya masih suka tersenyum setiap kali saya mendengar suara itu.
ya suara itu hanya bisa kita dengarkan saat kita bermain game online CROSSFIRE 





Nah Kali ini saya akan menulis tentang 5 Senjata terFavorit pilihan pemain Cross Fire.

AWM dan segala jenis dan variasinya
Senapan runduk AWM (Arctic Warfare Magnum) diproduksi oleh Accuracy International sebuah perusahan senjata Inggris tepatnya di Portsmouth, Hampshire, England. Senapan ini juga dikenal dengan nama AWSM (Arctic Warfare Super Magnum) menggunakan peluru .338 Lapua Magnum. Senjata ini menggunakan magazen box berisi lima butir peluru tipe .338 Lapua Magnum dan .300 Winchester Magnum. Alat bidik standar menggunakan alat bidik teleskop buatan perusahaan Jerman yang secara khusus memproduksi alat bidik optik Schmidt & Bender dengan tipe Schmidt & Bender PM II 10x42/MILITARY MK II 10x42 dengan 10 kali kemampuan zoom. Senapan ini dapat memakai bidikan tipe lain buatan dari Schmidt & Bender atau buatan Carl Zeiss yang digunakan oleh militer Jerman dan Rusia. Dan di Game-pun, senapan ini adalah favorit teratas karena daya hancur dan akurasinya yang luar biasa, walopun memang kelemahannya tetaplah terletak pada berat dan daya mobilitasnya. Sampai saat inipun penulis masih sedang belajar untuk menggunakan senjata "dewa" ini. Dan kalo saya sudah jago, bolehlah kita adu tembak di sana ^^
    M4A1dan segala jenisnya
    M4A1 standard
    Karabin M4, atau M4 Carbine, adalah versi pendek dan ringan dari senapan serbu M16. Karabin M4 memiliki 80% bagian yang sama dengan M16A2. M4 memiki pilihan tembakan semi-otomatis dan burst tiga butir (sama dengan M16A2), sedangkan M4A1 memiliki pilihan semi-otomatis dan otomatis. M4A1 juga kadang-kadang dilengkapi laras yang lebih berat, untuk menahan panas yang dihasilkan dari menembak otomatis untuk waktu yang lama. M4 dan M4A1 menggunakan peluru kaliber 5.56 x 45 mm NATO. Keduanya adalah senapan selective-fire, yang menggunakan sistem gas, air-cooled, memakai magazen box, dan mempunyai popor teleskopik. Popor ini bisa ditukar dengan popor biasa, tapi itu jarang dilakukan pada militer Amerika Serikat.
    M4A1 full aksesoris
    Seperti karabin pada umumnya, M4 lebih nyaman ditenteng daripada senapan laras panjang. Selain ideal untuk digunakan oleh tentara non-infanteri (seperti pengemudi kendaraan, ajudan, dan perwira staf), M4 juga cocok untuk pertempuran jarak dekat dan operasi pasukan khusus. M4 sempat menjadi standar untuk United States Special Operations Command (USSOCOM) dan menjadi pilihan Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat. Pada tahun 2006 Malaysia juga membeli Karabin M4 untuk menggantikan senapan Steyr AUG.  
    HKG36 dan Segala jenis dan Typenya
    Heckler & Koch G36 adalah senapan serbu yang dirancang pada tahun 1990-an oleh perusahaan senjata Jerman Heckler & Koch. Senapan ini adalah senapan utama Angkatan Bersenjata Jerman, dan varian-variannya juga digunakan oleh satuan kepolisian dan militer lainnya. G36 dibuat dengan tiga varian utama, yaitu G36, G36K (kurz: pendek), dan G36C (compact/commando). Varian keempat adalah senapan SL8 yang dirancang khusus untuk pasar senjata sipil Amerika Serikat. Walaupun mekanisme SL8 hampir serupa dengan G36, SL8 dibuat tidak memiliki kemampuan menembak full-otomatis. Lubang magazennya juga dirancang agar tidak bisa menerima magazen kapasitas besar 30-butir. Gagangnya diganti dengan gagang popor berlubang, dan bidikan teleskop reflexnya diganti dengan bidikan besi biasa. Varian kelima adalah senapan mesin ringan LMG36 (Light Machine Gun), yaitu G36 standar dengan laras yang lebih berat, bipod, dan magazen drum 100-butir. Menurut penulis, senjata ini memiliki kelebihan dalam kestabilan tembakan, bahkan setingkat lebih baik dari M4A1 walaupun daya tembaknya kecil.  
    Beretta M12s dan segala jenisnya
    SMG Beretta model.12 dikembangkan pada tahun 1959 oleh Pietro Beretta Spa, seorang ahli senjata berkebangsaan Italia.. Pada akhirnya, SMG Beretta.12 dan 12s diadopsi digunakan oleh tentara Italia, Carabineri, dan oleh beberapa militer lain dan lembaga kepolisian di seluruh dunia. Beretta PM 12S adalah semi-senapan mesin ber peluru 9 mm Parabellum blowback, senjata api semi-otomatis dan full-otomatis yang sangat baik. Baut teleskopik, yang membungkus laras (200 mm) selama tiga perempat dari panjangnya, membuat senjata sangat kokoh dan meminimalisaasi gerakan ke atas dari moncong selama menembak. Pegangan depan, rumah peluru, pengaman pelatuk dengan perangkat menembak dan manual dan alat pengaman otomatis semua dalam perakitan utuh dan merupakan bagian integral dari penerima. Perangkat pemilih memungkinkan pilihan yang mudah untuk tiga pilihan, yaitu: "petunjuk keamanan " (S), "tembakan tunggal" (1), "tembakan otomatis penuh " (R), tanpa perlu mengeluarkan tangan dari pegangan. Pengaman otomatis, yang mengunci pemicu dan baut dalam posisi tertutup rapat, perlindungan dari tembakan liar jika senjata terjatuh dan mencegah menembak jika tidak dipegang erat. Dan penulis tahu betul betapa menjengkelkannya saat kita tertembak lawan yang menggunakan senjata ini, sakitnya bukan main.  
    AK47 dan segala jenisnya
    AK-47 (singkatan dari Avtomat Kalashnikova 1947, Rusia: Автомат Калашникова образца 1947 года) adalah senapan serbu yang dirancang oleh Mikhail Kalashnikov, diproduksi oleh pembuat senjata Rusia IZhMASh, dan digunakan oleh banyak negara Blok Timur semasa Perang Dingin. Senapan ini diadopsi dan dijadikan senapan standar Uni Soviet pada tahun 1947.[2] Jika dibandingkan dengan senapan yang digunakan semasa Perang Dunia II, AK-47 mempunyai ukuran lebih kecil, dengan jangkauan yang lebih pendek, memakai peluru dengan kaliber 7,62 x 39 mm yang lebih kecil, dan memiliki pilihan tembakan (selective-fire). AK-47 termasuk salah satu senapan serbu pertama dan hingga kini merupakan senapan serbu yang paling banyak diproduksi di dunia. Percaya deh, senjata ini benar² senjata dunia, dimana ada pemberontakan, pasti ada senjata ini. Daya rusak yang besar, Bahan yang kuat dan awet, dan penulis percaya kalau sampai muncul anggapan Game Online First Person Shooter dianggap Cacat apabila tidak menyediakan senjata ini.

Jadi. yang mana favoritmu ???