Balada Sulas-TRI ngambek

SulasTRI bener-bener ngambek sama saya, dan dia rupanya sudah benar benar gak mau berkunjung ke rumah saya lagi, bagaimana ini ??? Mengingat pentingnya (dan mahalnya ) bagi saya.

Tenang saja, kali ini saya bukan membahas mengenai perempuan atau seseorang, melainkan sebuah Operator Seluler yang kebetulan hendak saya gunakan jasanya sebagai Internet Service Provider saya di rumah, lumayan buat menghemat biaya browsing, daripada memperkaya juragan warnet langganan (no offense yah bos² warnet hehehe...)



Seperti namanya, sulas - TRI atau THREE. Sepert yang direkomendasikan kawan lama saya via Fesbuk dan karena saya yang masih minim pengalaman dalam dunia per - modem usb - an pun segera ngiler pengen segera mencicipi kenikmatan akses browsing pribadi di rumah.

Tapi apa daya, ternyata tokoh utamanya malah ngambek, bahkan secuil sinyal-pun tidak ada, benar benar menyedihkan bukan ? Sudah terlanjur beli kartu perdana khusus, tapi tidak bisa digunakan. kalo kata jargon sebuah komersial makanan ringan di layar kaca "mancaaap...!!!"

Salah saya sendiri ? benar.
Cukup menjadikan pengalaman baru buat saya, dan saya juga berharap rekan rekan pembaca bisa lebih belajar dari pengalaman saya ini,
sebelum beli kartu perdana khusus tarif broadband internet, alangkah baiknya kita pastikan dulu, sinyal operator mana saja yang ramah di lingkungan kita.
Setuju kan ?